Membuat Widget Daftar Isi Blogger

        Setelah saya cari-cari akhirnya saya menemukan cara membuat daftar isi secara otomatis pada blog saya. script ini saya dapat di dunia blog. Widget daftar isi ini  akan memudahkan pembaca dalam mencari artikel yang ingin dibaca di blog Anda sehingga memungkinkan artikel blog Anda semakin populer.  Untuk memasang widget ini silahkan klik disini anda akan mendapat penjelasan lebih lanjut...

Sebenarnya saya dari dulu saya ingin tampilan blog saya memiliki daftar isi, agar kita lebih muda dalam mencari artikel yang ada dalam blog kita. Sekarang saya uda dapat solusinya.. dan solusi itu saya dapat disini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Comments

Biarlah Waktu Berjalan Karena tidak ada yang bisa menghentikannya.. Belajar Menjalani hidup adalah suatu perjuangan yang harus kita jalani