Foto Editan

Foto-foto berikut ini adalah hasil editan photoshop Cs4.... jangan ketawa ya, maklum baru belajar. ehm-ehm
yang di samping ini adalah foto kesukaan saya,,, karena latarnya sendiri berada di Sungai Bijawan tempat saya sering berenang dulu waktu saya masih kecil. Sambil curhat dikit, waktu kecil saya paling suka berenang sampai2 gak ingat pulang kalau uda di Sungai. Mungkin dari hobby itulah saya coba2 edit foto saya lagi duduk di Atas air..hehe, oia kenapa saya kasi judul BADIK TITIPAN NENEK karena kebetulan waktu saya edit teman saya tiba2 datang dan langsung bilang gam-gam ada badik di titip nenek sama saya heheheh... ada-ada aja... oke udami nah maaf saya curhat
 

  

 Air terjung



 Perjalanan




 Api


Angker

 Bintang
petir


Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Comments

Biarlah Waktu Berjalan Karena tidak ada yang bisa menghentikannya.. Belajar Menjalani hidup adalah suatu perjuangan yang harus kita jalani